Selamat Datang diOnline!
posisi saat ini:halaman Depan > Pusat Bantuan > Layanan > Kebijakan purna jual
Layanan

Kebijakan purna jual

tanggal rilis:2019-12-16 17:30 tampilan halaman:42824

Bagaimana cara pesan produk dengan layanan self pick-up?


Feb 8, 2022

Use this field to document the answer to the question discussed in the Knowledge Article.

Untuk melakukan pemesanan produk dengan layanan self pick-up, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan pencarian produk yang ingin dibeli, berikut ini cara mencari produk melalui website atau aplikasi JD

Website
Anda dapat mencari produk yang diinginkan melalui kolom search,  produk akan muncul dan gunakan filter menu dengan klik centang pada tulisan Ambil Sendiri. 
 
 
Aplikasi
Untuk mencari produk yang Anda inginkan melalui aplikasi JD hampir sama seperti di website, Anda cari nama produk pada kolom search, kemudian gunakan filter menu Ambil Sendiri.
Pilih produk yang ingin Anda beli, kemudian ikuti langkah-langkah berikut ini untuk pemesanan produk dengan layanan self pick-up:

  1. Pilih produk, pastikan ada logo "Self pick-up" yang tercantum pada deskripsi, klik tombol Beli Sekarang.

  2. Lokasi JD Hub dapat Anda cek dengan klik opsi Ambil Sendiri, lalu pilih lokasi JD Hub terdekat. Setelah itu Anda dapat memilih metode pembayaran yang diinginkan, Online Payment atau COD (Cash on Delivery).

  3. Setelah pesanan selesai dibuat, pada menu Pesanan Saya akan tertera Ambil Mandiri pada keterangan di bawah nomor pesanan.



0
pembelian
hal
mobil
Telepon
8888888888